Strategi Periklanan: 3 Tools Iklan yang Bisa Kamu Coba

Mengelola kampanye iklan di platform yang berbeda seperti Google, Facebook, Bingm dan Twitter bisa menakutkan. Pikirkan tentang hal ini, setiap platform memiliki interface yang berbeda, pilihan penargetan yang berbeda, dan tujuan yang berbeda. Sementara pengiklan biasanya biasanya lebih memilih untuk mengelola kampanye di platform tertentu, oleh karena itu banyak pengiklan mulai beralih menggunakan tools yang yang dapat memudahkan tugas mereka.

Pada artikel ini, kami akan membahas 3 tools yang powerful untuk manajemen iklan dibeberapa platform.

1. AdEspresso

1

AdEspresso adalah platform manajemen iklan khusus untuk Facebook. Mengapa kami merekomendasikan tools dari pihak ketiga yang hanya digunakan di Facebook? Jawabannya adalah karena tools ini benar-benar sederhana dan mudah digunakan.

AdEspresso menawarkan banyak fitur yang sering digunakan, seperti pengujian iklan, penjadwalan, penargetan canggih, dan masih banyak lagi. Tool ini membantu kita untuk mengelola iklan Facebook dengan beberapa fitur tersebut. Jika Anda sering menggunakan iklan Facebook, maka AdEspresso patut dicoba.

2. AdStage

2

AdStage adalah yang terbaik secara kesluruhan dari tools manajemen iklan, jika kita beriklan di semua jaringan sosial, serta mesin pencari. AdStage dapat menambahkan jaringan baru dengan cepat, memiliki add-on tools untuk membantu kita mengelola akun yang berbeda, dan menawarkan cara yang baik untuk melihat segala sesuatu secara serentak.

Inil adalah keuntungan dari tools manajemen iklan pihak ketiga, yaitu semua fitur menjadi satu. Sementara platform yang berbeda mungkin memiliki tujuan akhir yang berbeda, kita bisa fokus pada klik, impressions, dan conversions. Membawa semua data secara bersama di seluruh jaringan pada satu tempat dapat memberikan pemahaman lebih baik mana yang bekerja dengan baik mana yang tidak.

3. Facebook Power Editor

3

Facebook Power Editor memungkinkan kita untuk mengedit iklan Facebook berdasarkan skala, seperti Google AdWords Editor. Facebook Power Editor adalah tools yang sangat sederhana, awalnya mungkin kita akan sedikit kikuk, tapi itu tidak lagi terjadi.

Tools ini menawarkan penargetan audiens dan segmentasi yang lebih baik, selain opsi konversi yang tidak tersedia di interface iklan native.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *